Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lionel Messi Pahlawan Barcelona

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 5 Februari 2015 | 18:50 WIB
Lionel Messi
Getty Images
Lionel Messi

Gerard Pique menyebut Lionel Messi sebagai pahlawan Barcelona. Bagi Pique, tidak sulit untuk bisa bermain bersama Messi di lapangan.

Lionel Messi kembali membuktikan kehebatannya musim ini. Sejauh perjalanan musim ini megabintang asal Argentina itu sudah mengoleksi 32 gol dari 30 penampilan di semua kompetisi.

"Tidak sulit bermain bersama Messi karena ia pahlawan hebat. Saling pengertian kami semakin membaik di lapangan," ucap Pique.

Pique juga melontarkan optimismenya di paruh kedua perjalanan musim ini bagi Barcelona. Ia yakin Blaugrana bisa memenangi gelar besar.

"Sekarang laga Liga Champion akan datang, daftar pertandingan berat namun kami sudah tidak sabar menghadapinya. Saya rasa kami memiliki peluang untuk melakukan sesuatu yang besar musim ini," kata dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Barcelona


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X