Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mancini: Sepak Bola Itu Sangat Kejam!

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 26 Januari 2015 | 07:58 WIB
Roberto Mancini
AFP
Roberto Mancini

1 saat menjamu Torino di Giuseppe Meazza, Minggu (25/1) malam WIB. Menanggapi kekalahan tersebut pelatih Roberto Mancini mengatakan sepak bola itu adalah olah raga yang kejam.

Alasan Roberto Mancini berkata demikian karena Internazionale kebobolan pada menit-menit akhir sebelum pertandingan usai. Ya, Torino berhasil mencetak gol penentu kemenangan tepat pada menit ke-90+4 yang dicetak Emiliano Moretti.

"Saya senang dengan performa yang diperlihatkan tim karena sudah melakukan apa yang seharusnya. Sepak bola itu memang kejam, salah satunya adalah kebobolan pada menit-menit akhir seperti itu, namun itulah olah raga," ujar Mancini.

"Inter jelas lebih pantas mendapat hasil imbang, itulah yang membuat saya menilai ini adalah hasil yang sangat kejam. Kami harus bisa lebih baik di daerah sepertiga lawan dan lebih banyak bergerak untuk mencari ruang dan melakukannya secara terus-menerus," kata dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X