Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Capai 100 Caps Bersama MU, Ashley Young Bangga

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 4 Februari 2015 | 19:52 WIB
Ashley Young
Tom Purslow/Getty Images
Ashley Young

Gelandang Manchester United, Ashley Young, mengaku bangga bisa menembus 100 caps bersama timnya. Pencapaian tersebut diraih Young dalam laga kontra Cambridge United, Rabu (4/2) dini hari WIB.

Dalam laga tersebut, Ashley Young masuk menggantikan Marcos Rojo. Penampilan ke-100 Young terasa spesial karena Manchester United memastikan diri lolos ke babak selanjutnya Piala FA usai mengalahkan Cambridge United dengan skor 3-0.

Young pun mengungkapkan kebahagiaannya bisa menembus 100 caps bersama Setan Merah. Pemain asal Inggris itu pun bertekad membawa United meraih gelar Piala FA.

"Senang rasanya kembali ke lapangan malam ini. Sebuah kebanggaan juga bisa meraih 100 caps bersama Manchester United. Kita akan terus melaju di Piala FA," kicau Young dalam akun Twitter-nya.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X