Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mendes: Mustahil Menemukan Sosok Seperti Sir Alex

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 4 Februari 2015 | 19:23 WIB
Sir Alex Ferguson
Harold Cunningham/Getty Images
Sir Alex Ferguson

Agen pemain sepak bola, Jorge Mendes, mengungkapkan bahwa mustahil menemukan sosok manajer seperti Sir Alex Ferguson. Menurutnya, Sir Alex tak tergantikan.

Manchester United kini memiliki Louis van Gaal sebagai manajer anyar mereka. Pria Belanda itu pun dinilai mampu untuk mengembalikan kejayaan Setan Merah yang sempat meredup.

Namun, Jorge Mendes menilai bahwa akan menjadi sesuatu yang mustahil jika bisa menemukan sosok seperti Sir Alex Ferguson. Mendes namun menyebut Jose Mourinho sebagai sosok yang hampir memiliki karakter jenius seperti Sir Alex.

"(CEO Manchester United, Ed Woodward) adalah pria yang tepat untuk membuat Manchester United kembali menemukan cara untuk memenangkan tropi penting. Pada  saat yang sama, ia hanya memiliki satu masalah, adalah sesuatu yang mustahil untuk menemukan seseorang seperti Sir Alex Ferguson karena dia adalah dewa, seseorang yang jenius dan untuk mencari sosok jenius adalah sesuatu yang sangat sulit," kata Mendes kepada BBC Sport.

"Namun, Anda memiliki satu yang jenius di Inggris, Jose Mourinho. Memiliki Sir Alex Ferguson bisa memastikan tim Anda pada saat ini unggul 12 atau 15 poin. Dia sudah mengakhiri kariernya, tapi dia adalah seseorang yang beda," jelas Mendes.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : BBC Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X