Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bek Berambut Jabrik Ini Tunggu Keputusan Indra

By Aning Jati - Rabu, 4 Februari 2015 | 19:13 WIB
Bobby Satria optimistis mengisi slot tersisa di lini belakang Bali Pusa United.
Yan Daulaka/Bolanews
Bobby Satria optimistis mengisi slot tersisa di lini belakang Bali Pusa United.

Tiga hari sudah Bobby Satria berlatih bersama Bali United Pusam (BUP) setelah dipanggil pelatih Indra Sjafri untuk mengikuti seleksi. BUP masih memiliki satu slot pemain di lini pertahanan mereka.

Kini mantan bek Sriwijaya, Mitra Kukar serta Persikabo itu menunggu keputusan, apakah dilepas karena tidak sesuai skema yang diinginkan Indra atau dikontrak. Di sisi lain, kick-off LSI 2015 semakin dekat. Bila sesuai rencana, laga perdana LSI 2015 diputar Sabtu (21/2).

"Saya optimistis bisa bergabung di tim ini, tapi sekarang semuanya kembali kepada coach Indra," ujar Obi, sapaan akrab pemain berambut jabrik itu kepada BOLANEWS.

Selain Obi, juga ada mantan pemain PSIS, Iswandi Dai, yang mengadu nasib di klub yang semula bernama Putra Samarinda itu.

Namun, sepertinya Bobby Satria lebih berpeluang dibanding Iswandi yang sudah berusia 32 tahun, apalagi posisinya di gelandang juga sudah menumpuk dengan pemain-pemain muda yang lebih segar, seperti Fadhi Sausu, Hendra Sandi Gunawan, Loudry Setiawan, Amadeus Suropati maupun Sandi Darma Sute.


Editor : Yan Daulaka
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X