Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ronaldo Ultah, Beginilah Pujian Presiden Madrid

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 6 Februari 2015 | 00:15 WIB
Cristiano Ronaldo, memasuki usia ke-30.
Denis Doyle/Getty Images
Cristiano Ronaldo, memasuki usia ke-30.

Cristiano Ronaldo resmi berusia 30 tahun pada Kamis (5/2). Beragam dukungan dan apresiasi muncul untuk sang pemain karena penampilan menawan dan kontribusi besar yang ia berikan di ranah sepak bola.

Salah satu dukungan untuk Ronaldo datang dari Florentino Perez, Presiden Real Madrid. Dalam sebuah tulisan yang dimuat di koran Jornal de Notícias, Florentino memuji kinerja Ronaldo selama ini.

"Ini adalah momen yang tepat untuk mengakui kehebatan Cristiano Ronaldo. Dia selau tumbuh dan berkembang pesat dari tahun ke tahun. Memang sangat sulit dipercaya," tulis Florentino.

"Saya bangga bisa menjadi bagian dari sejarah panjang Real Madrid bersama Ronaldo. Dia adalah pemain hebat yang selalu berjuang untuk mencari kemenangan dan kesuksesan," tulis Florentino lagi.

Di akhir tulisan, Florentino menyebut bahwa Ronaldo adalah sosok yang selalu punya ambisi untuk terus berkembang. "Dia akan selalu berjuang untuk mengatasi segala kesulitan yang dihadapinya."


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X