Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alexis Absen Melawan Tottenham, Welbeck Kembali

By Aning Jati - Kamis, 5 Februari 2015 | 21:31 WIB
Alexis Sanchez
AFP
Alexis Sanchez

Arsenal tak akan menurunkan Alexis Sanchez pada derbi London utara melawan Tottenham Hotspur, Sabtu (7/2). Namun pelatih Arsene Wenger cukup lega dengan kembalinya striker Danny Welbeck dari cedera.

Alexis masih bermasalah dengan pahanya sehingga belum siap untuk diturunkan. Pemain Cili itu juga absen ketika The Gunners menggilas Aston Villa, Minggu (1/2).

"Alexis belum siap dimainkan, tapi tak akan lama lagi. Mungkin ia sudah bisa diturunkan melawan Leicester (Selasa, 10/2). Sudah pasti, ia tak betah terus diam saja. Ia sudah ikut berlatih, meski yang ringan-ringan saja," tutur Wenger di situs klub.

Untungnya, Welbeck sudah pulih dari cedera paha, yang membuatnya tak bisa bermain sejak 28 Desember. Pemain lain yang akan absen pada derbi London karena masih cedera adalah Jack Wilshere dan Alex Oxlade-Chamberlain.


Editor :
Sumber : Reuters


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X