Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Babi Kesayangan Balotelli Tak Bisa Masuk Inggris

By Suryo Wahono - Senin, 13 Oktober 2014 | 14:26 WIB
Babi peliharaan Mario Balotelli.
Twitter
Babi peliharaan Mario Balotelli.

Hidup Mario Balotelli terus menemui rintangan. Selain kesulitan mencetak gol secara rutin di Liverpool, striker Italia itu juga menemui halangan untuk bertemu dengan babi kesayangannya yang bernama Super.

Balotelli memelihara Super sejak dirinya masih membela AC Milan. Setelah hengkang ke Liverpool pada bursa transfer musim panas 2014, ia tak membawa serta babi betina tersebut ke Inggris.

Jalan Balotelli untuk bisa mengangkut Super ke Inggris tidaklah mudah. Ia harus secara resmi mendaftarkan diri sebagai peternak dan kemudian mendapatkan sertifikat kesehatan dari dokter hewan di Italia yang menyatakan bahwa Super bebas dari penyakit menular.

"Transfer Balotelli dari Milan lebih singkat dibanding mengimpor babi ke Inggris," ujar seorang sumber kepada The Sun.

Super dipelihara sejak masih berusia dua bulan. Hewan berhidung besar itu memiliki ciri-ciri bintik hitam pada tubuhnya.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : The Sun


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X