Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kapten Arema Baru Datang di Hari Pertandingan

By Aning Jati - Minggu, 25 Januari 2015 | 14:07 WIB
Victor Igbonefo melewatkan sesi latihan dan menjajal lapangan.
Iwan Setiawan
Victor Igbonefo melewatkan sesi latihan dan menjajal lapangan.

Sejak berada di Palembang, ada dua nama yang belum muncul dalam persiapan Arema Cronus menjelang semifinal Piala Surya Citra Media di Palembang. Padahal, pertandingan melawan Persebaya bakal digelar Minggu (25/1) malam.

Dua pemain itu adalah Kurnia Meiga dan Victor Igbonefo. Untuk Meiga dia memang disimpan hingga akhir bulan ini sedangkan Victor masih tanda tanya lantaran tidak mengalami cedera.

Setelah ditelusuri, ternyata kapten baru Singo Edan ini terlambat datang ke Palembang untuk mengikuti ibadah bersama keluarga di Jakarta, Sabtu (24/1).

"Pagi hari sebelum pertandingan saya sudah di Palembang," kata bek 29 tahun ini.

Victor mengaku kondisinya fit dan siap untuk bermain sekalipun tidak mengikuti sesi latihan dan menjajal lapangan Stadion Gelora Bumi Sriwijaya.

"Partai semifinal kontra Persebaya pertandingan keras. Namun, kondisi saya tidak ada masalah untuk main," tegas pemain yang sempat bermain di Liga Thailand bersama Chiangrai United ini.

Sekitar jam 09.00 WIB, Minggu (25/1),  Victor sudah mendarat di Palembang bersama CEO Arema, Iwan Budianto. Namun, tim pelatih belum bisa memberikan keputusan apakah Victor akan bermain sejak menit awal atau tidak mengingat dalam latihan terakhir bek Purwaka Yudi disiapkan mengisi posisi stoper, posisi yang ditempati Victor selama ini.


Editor : Iwan Setiawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X