Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Musim Depan, New Balance Pasok Seragam Liverpool

By Verdi Hendrawan - Kamis, 5 Februari 2015 | 17:13 WIB
Jersey Liverpool
Andrew Powell/Getty Images
Jersey Liverpool

Pada musim 2015/16 mendatang. Liverpool memiliki sponsor sekaligus produsen seragam baru mereka, New Balance. Bahkan produsen apparel asal Amerika Serikat itu memberikan kontrak kesepakatan terbesar yang pernah diterima oleh The Reds.

New Balance akan mengambil alih kesepakatan dengan Liverpool dari awal musim 2015/16 dan akan memproduksi segala kebutuhan serabam bertanding dan berlatih Liverpool. Kesepakatan ini merupakan yang terbesar bagi The Reds, meskipun nominalnya belum diungkapkan kedua belah pihak.

"Kami sangat gembira untuk bisa mengumumkan sponsor baru kami yang merupakan salah satu merek apparel olah raga terkemuka di dunia dan juga hal ini merupakan rekor tertinggi kesepakatan bersama klub," kata Kepala Komersial Liverpool, Billy Hogan dikutip dari Liverpool Echo.

"Sama seperti Liverpool FC, New Balance telah berdiri lebih dari 100 tahun secara global. Bukan hanya karena mereka terkenal atas inovasi berbagai cabang olah raga, namun mereka juga hadiran di banyak negara di seluruh dunia yang semua akan memajang seragam LFC. Kami sangat gembira bergabung dengan mereka."

Selain Liverpool, langkah awal New Balance memasuki cabang sepak bola ini juga menggaet tidak klub lainnya. Mereka adalah Stoke City, FC Porto, dan Sevilla.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Liverpool Echo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X