Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

David Ospina Ingin Jadi Nomor 1 di Arsenal

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 5 Februari 2015 | 17:10 WIB
David Ospina
Paul/Gilham
David Ospina

Kiper Arsenal, David Ospina, mengaku ingin merebut posisi inti dari Wojciech Szczesny. Oleh sebab itu, Osipina menegaskan bahwa ia akan bekerja keras dan berjuang demi mendapatkan posisi tersebut.

Nama Wojciech Szczesny memang masih berkuasa di bawah mistar Arsenal. Namun, kiper asal Polandia itu sudah absen dalam tiga laga terakhir Meriam London usai dirinya ketahuan merokok di kamar mandi.

Manajer Arsene Wenger lantas memilih David Ospina untuk menggantikan Szczesny. Meskipun demikian, baru-baru ini Wenger memastikan bahwa Szczesny masih menjadi nomor satu di Arsenal.

"Saya pikir, datang ke klub sebesar Arsenal merupakan sebuah tanggung jawab besar. Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Sekarang, tugas saya adalah memanfaatkan kesempatan besar yang saya dapatkan dengan cara saya sendiri," kata Osipna.

"Saya suka menonton Premier League saat masih berada di Kolombia. Sebab, ini merupakan salah satu liga yang ditayangkan di sana. Arsenal memiliki kiper yang sangat bagus, Szczesny dan Emiliano Martinez. Lalu Premier League selalu memiliki kiper berkualitas," jelas Ospina.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X