Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lapangan Stadion Gelora Sriwijaya Mulai Rusak?

By Aning Jati - Minggu, 25 Januari 2015 | 11:48 WIB
Ahmad Bustomi dkk. kala sesi menjajal lapangan Stadion Gelora Sriwijaya, yang kondisinya mulai mnurun.
Iwan Setiawan
Ahmad Bustomi dkk. kala sesi menjajal lapangan Stadion Gelora Sriwijaya, yang kondisinya mulai mnurun.

Dua laga semifinal Piala SCM 2015 bakal dihelat sejak Minggu (25/1) sore di Stadion Gelora Bumi Sriwijaya, Palembang.

Namun, ada hal yang mulai dikeluhkan oleh kontestan semifinal, yaitu terkait kualitas lapangan yang mulai menurun.

"Musim lalu rumputnya masih bagus. Tapi, waktu mencoba lapangan kemarin, Sabtu (24/1), sudah mulai banyak permukaan yang tidak rata," kata asisten pelatih Arema, I Made Pasek Wijaya.

Cukup beralasan kalau lapangan markas tim Sriwijaya FC itu mulai rusak karena banyak pertandingan dihelat di sana. Seperti semifinal dan final LSI 2014, ASEAN University Games, dan Frenz United Indonesia.

"Stadion ini saya amati tidak pernah istirahat lama dari pertandingan. Setelah ini pasti akan lebih rusak karena final SCM dan Inter Island Cup juga digelar dalam kurun waktu satu minggu di stadion yang sama," lanjut pria asal Bali itu.

Cuaca di Palembang saat ini juga kurang mendukung. Hampir setiap sore diguyur hujan. Padahal, beberapa tim seperti Arema dan Persela melakukan sesi menjajal lapangan waktu itu. Praktis lapangan akan cepat rusak ketika digunakan saat hujan.


Editor : Iwan Setiawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X