Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Real Madrid Terancam Rekor Terburuk vs Atletico

By Rizki Indra Sofa - Kamis, 5 Februari 2015 | 20:42 WIB
Real Madrid, tak pernah menang melawan Atletico musim ini.
Getty Images
Real Madrid, tak pernah menang melawan Atletico musim ini.

Diego Simeone terus memecahkan rekor bersama Atletico Madrid. Kini, ia memastikan dominasi sepak bola ibu kota juga bergeser tak lagi milik Real Madrid.

Sepanjang musim ini, el derbi Madrileno sudah mentas lima kali. Atleti tak pernah kalah dengan tiga kali menang dan dua kali imbang. Fakta ini pasti memalukan buat Madridista. Mereka ingin menuntut balas saat kedua tim bersua di pekan ke-22 La Liga pada akhir minggu nanti. 

Madrid berambisi memutus tren bagus Atletico ini. Simeone dan Atletico tengah mengejar rekor terbaik mereka di derbi, yakni enam laga tanpa kalah secara konsekutif. Rekor itu tidak tersentuh hampir setengah abad. Rekor itu terjadi pada 1969-1970. Saat itu Atletico sukses meraih dua kemenangan dan empat hasil imbang.

Ketika itu Atletico dilatih Miguel Gonzalez serta Marcel Domingo. Otomatis kalau tak kalah di derbi ini, Simeone akan menjadi pelatih tunggal Atleti pertama yang tak terkalahkan di enam laga derbi beruntun.


Editor : Rizki Indra Sofa
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X