Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Eks Pemain EPL Coba Tabrakkan Diri ke Truk

By Ade Jayadireja - Kamis, 5 Februari 2015 | 18:00 WIB
Clarke Carlisle
Getty Images
Clarke Carlisle

Cobaan hidup sedang dialami Clarke Carlisle. Eks penggawa Queens Park Rangers (QPR) dan Leeds United itu bahkan sampai nekat ingin bunuh diri.

Carlisle sedang berjuang melawan depresi dalam 18 bulan terakhir. Tak kuat dengan beban yang dipikul, ia lantas menabrakkan dirinya ke sebuah truk.

Beruntung Carlisle masih diberi umur panjang. Pasca-tertabrak truk, ia hanya mengalami luka-luka dan sempat dirawat di Leeds General Infirmary.

Carlisle akhirnya pulang dari rumah sakit pada Jumat (30/1). Pria berumur 35 tahun itu mengakui bahwa hidupnya mulai berubah setelah kehilangan pekerjaan sebagai pandit di ITV.

"Saya harus mati," kata Carlisle.

"Ini bukan melarikan diri dari kenyataan. Ini adalah jawaban yang sempurna," imbuhnya.

Di speanjang kariernya sebagai pesepak bola, Carlisle tercatat telah membela 10 klub. Ia juga pernah menjabat sebagai pimpinan Professional Footballers Association (PFA).


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X