Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barcelona Akan Ganti Nama Camp Nou

By Verdi Hendrawan - Kamis, 5 Februari 2015 | 16:49 WIB
Camp Nou, akan berubah nama.
David Ramos/Getty Images
Camp Nou, akan berubah nama.

Saat ini Barcelona tengah mencari cara untuk menghasilkan lebih banyak uang. Mereka pun kini tengah mempertimbangkan untuk mengubah nama stadion mereka, Camp Nou, untuk diganti menjadi nama sponsor mereka.

Sponsor utama Barcelona saat ini, Qatar Airways, mengatakan ada kemungkinan nama perusahaan maskapai mereka akan menggantikan Camp Nou sebagai kesepakatan sponsor baru sedang dibahas. Hal ini disampaikan langsung oleh Akbar Al Baker, CEO Qatar Airways.

"Semuanya sangat mungkin bagi perusahaan kami dan kami selalu terbuka untuk melakukan kejutan, salah satunya yaitu untuk mengubah nama Camp Nou," kata Al Baker seperti yang dikutip oleh Football Espana.

Wakil Presiden Barcelona, Javier Faus, juga mengaku bahwa rencana tersebut saat ini tengah dibahas oleh para petinggi klub. Ia juga mengatakan bahwa kontrak mereka dengan Qatar Airways yang akan berakhir pada 2016 mendatang, akan kembali diperpanjang.

"Saat ini kami perlu memiliki sponsor baru dan kini kami tidak memiliki masalah apapun dengan Qatar sehingga hal ini akan menjadi keputusan yang sangat cepat," kata Faus.

Qatar Airways dikabarkan akan memberikan dana sebesar 30 juta euro per tahun untuk memasang nama maskapai mereka sebagai nama baru stadion. Namun menurut Sport, Blaugrana hanya akan mendapatkan 20 juta euro per tahun dari kesepakatan itu.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X