Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kepergian Fletcher Bukan Keinginan Man. United

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 3 Februari 2015 | 11:27 WIB
Darren Fletcher
Getty Images
Darren Fletcher

Darren Fletcher mengatakan Manchester United sebenarnya tidak menginginkannya pergi. Namun, keinginan Fletcher untuk lebih banyak bermain membuatnya bersikeras pindah pada bursa transfer Januari 2015.

Tepat pada hari terakhir sebelum penutupan bursa transfer Januari 2015 Darren Fletcher akhirnya resmi bergabung dengan West Bromwich Albion. Gelandang berusia 31 tahun ini sepakat berlabuh di Hawthorns dengan ikatan kontrak berdurasi dua setengah tahun.

"Manchester United tidak ingin saya pergi. Seperti terombang-ambing di Man. United dan saya tak bisa mengubahnya. Man. United luar biasa buat saya, khususnya saat saya kembali bermain usai pulih dari sakit dan fan begitu fantastis," kata Fletcher.

"Saya pesepak bola profesional dan saya ingin bermain. Saya belum bisa bermain sebanyak yang saya inginkan dan sekarang saatnya untuk tantangan baru," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : TalkSPORT


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X