Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ricardo Kaka Cetak Gol Debut di Orlando City

By Tulus Muliawan - Kamis, 5 Februari 2015 | 16:45 WIB
Ricardo Kaka, menjadi kapten di Orlando.
Instagram @kaka
Ricardo Kaka, menjadi kapten di Orlando.

0 atas FC Dallas, Kamis (5/2) pagi WIB.

Meski hanya bermain pada 45 menit pertama, Kaka mampu menunjukkan kualitasnya sebagai pemain bintang. Pemain Brasil berusia 32 tahun itu menyumbang satu assist plus satu gol.

"Pertandingan pertama berjalan menarik. Tapi kami masih punya banyak pekerjaan rumah yang harus diperbaiki. Terlepas dari semua itu, saya senang bisa menjalani debut di sini," ujar Kaka.

Pujian juga dilontarkan rekan-rekan setim dan pelatih Orlando, Adrian Heath. Ia menilai permianan Kaka bisa menjadi panutan untuk para pemain muda di Orlando.

"Senang rasnya bisa melihat Kaka berada di lapangan, kondisi tubuhnya juga fit. Saya harap bisa segera melihat permainan terbaiknya," ucap Adrian, setelah pertandingan.

Di Orlando, Kaka mengenakan jersey bernomor punggung 10 dan dipercaya menjadi kapten tim. Eks bintang AC Milan itu juga menjadi pemain tertua di Orlando dengan usia 32 tahun.

Sejauh ini, Kaka dan rekan-rekan setimnya masih sibuk mempersiapkan diri jelang dimulainya MLS 2015. Kompetisi akan berputar mulai 6 Maret hingga 25 Oktober. Lalu dilanjutkan dengan Piala MLS hingga Desember.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Orlando


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X