Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inilah Bocoran Kostum Baru Barcelona

By Tulus Muliawan - Minggu, 25 Januari 2015 | 07:30 WIB
Kostum baru Barcelona.
Sport
Kostum baru Barcelona.

musim sebelumnya, Barcelona akan kembali disponsori oleh apparel olah raga ternama asal Amerika, Nike.

Musim depan, Barcelona akan tampil dengan kostum yang lain dari biasanya. Garis-garis yang biasanya dibuat dengan motif vertikal, kini akan hadir dengan bentuk horizontal.

Selain menyiapkan kostum utama, Nike juga mulai mendesain kostum kedua Barca. Kostum ini akan tampil dengan warna dasar oranye dengan hiasan garis merah sebagai simbol bendera Catalunya.

Sepanjang musim ini, Barcelona mampu menjual sekitar 1,1 juta helai kostum mereka. Meski berbau kontroversial, Barcelona tetap yakin penjualan kostum mereka musim depan akan tetap laris.

Pemasukan besar yang didapat dari penjualan kostum membuat Barcelona berniat memperpanjang kerja sama dengan Nike. Kontrak mereka akan habis pada 2018 mendatang, tapi Barca berniat untuk memperpanjang kerja sama yang sudah dijalin sejak 1998 tersebut.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X