Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

RD Puas dengan Pertahanan Persija di Babak Pertama

By Aning Jati - Sabtu, 24 Januari 2015 | 23:27 WIB
Rahmad Darmawan (kiri)
Iwan Setiawan/Bolanews
Rahmad Darmawan (kiri)

League 2014, Gamba Osaka. Pelatih Rahmad Darmawan mengaku puas dengan beberapa hal dari pertandingan yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Sabtu (24/1) itu.

RD, sapaan akrab Rahmad Darmawan, mengaku senang dengan penampilan Persija, terutama dalam hal bertahan di babak pertama. Macan Kemayoran berhasil menahan gempuran Gamba, meskipun akhirnya bobol di menit ke-35 melalui Takahasi Usami.

"Kita tahu Gamba adalah tim yang hebat dan menjadi juara liga musim lalu, sedangkan kami adalah tim yang baru membangun tim sekitar satu bulan. Kami masih mencoba untuk membentuk beberapa organisasi permainan," kata Rahmad Darmawan usia pertandingan.

"Kami tampil cukup baik sejak awal laga karena kami mencoba melakukan organisasi pertahanan yang baik. Namun, kami tidak tampil baik saat harus keluar menyerang. Mungkin para pemain kami masih sedikit lambat. Secara keseluruhan kami memang kalah kualitas dengan Gamba."

RD pun mengungkapkan bahwa dalam satu pekan ke depan atau hingga 30 Januari, Persija tidak akan melakukan uji coba dan hanya akan fokus berlatih. Setelah itu, Macan Kemayoran akan menjalani setidaknya tiga sampai empat uji coba lagi sebelum Liga Super Indonesia 2015 dimulai.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X