Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Spasojevic: Krisis Keuangan di Klub Itu Wajar

By Aning Jati - Kamis, 5 Februari 2015 | 20:32 WIB
Ilija Spasojevic (oranye) kala masih memperkuat Pusam di LSI 2014, percaya manajemen PBR bisa mengatasi kesulitan keuangan yang sedang menimpa klub.
Herka Yanis Pangaribowo/Bolanews
Ilija Spasojevic (oranye) kala masih memperkuat Pusam di LSI 2014, percaya manajemen PBR bisa mengatasi kesulitan keuangan yang sedang menimpa klub.

Striker anyar Pelita Bandung Raya (PBR), Illija Spasojevic, yakin tim yang dibelanya mampu melewati krisis keuangan yang sedang terjadi.

Bahkan Spaso optimistis PBR bisa berada di posisi tiga besar di akhir kompetisi LSI 2015.

"Saya tetap enjoy dan semua tetap oke. Saya juga sudah nyaman di sini setelah dua bulan latihan. Memang untuk sementara ini kondisi internal PBR sulit karena kondisi keuangan, tapi saya yakin semuanya akan segera membaik," ujar Spaso kepada BOLANEWS, Kamis (5/2).

Eks striker Putra Samarinda itu menyebutkan krisis keuangan dalam klub sepak bola sebuah hal yang wajar. Kejadian itu bukan hanya terjadi di klub yang ada di Indonesia saja. Namun, klub asal Eropa pun pernah mengalami hal yang sama seperti PBR.

"Krisis keuangan bukan pertama kalinya yang saya alami. Saya juga pernah merasakan saat di Yunani, Georgia, dan Montenegro. Tapi, dengan kesabaran, semua bisa terlewati dan saya yakin manajemen PBR bisa cepat mengatasi persoalan ini," kata Spaso.

Penyerang asal Montenegro itu menambahkan di bawah komando Dejan Antonic, tim berjulukan Laskar Pasundan ini memiliki rasa kekompakkan dan karenanya ia optimistis untuk menatap kompetisi LSI 2015.


Editor : Erwin Snaz
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X