Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Van Gaal Ungkap Alasan Fellaini Jadi Striker

By Verdi Hendrawan - Kamis, 5 Februari 2015 | 19:54 WIB
Louis van Gaal sumringah rencananya menempatkan Marouane Fellaini sebagai striker cukup sukses.
Tom Purslow/Getty Images
Louis van Gaal sumringah rencananya menempatkan Marouane Fellaini sebagai striker cukup sukses.

0 di Piala FA. Hal itu dikarenakan kemampuan berduel pemain asal Belgia itu dalam bola-bola atas.

Di pertandingan tersebut, Marouane Fellaini berhasil menyebabkan banyak masalah bagi pertahanan Cambridge dalam bola-bola atas. Meskipun gagal mencetak gol, tandukkan mantan pemain Everton itu berhasil menjadi assist bagi gol pertama Iblis Merah yang berhasil dilesahkan oleh Juan Mata.

"Bersama Fellaini, kami selalu memiliki kesempatan untuk menyerang melalui udara. Cambridge memiliki pemain yang sangat tinggi, namun kami harus bisa mencetak gol melalui bola-bola atas, tidak hanya melalui bawah," kata Van Gaal kepada MUTV.

"Itu adalah rencana permainan kami dan dia (Fellaini) kembali mampu menegaskan kemampuannya lagi (melalui bola-bola atas). Saya juga berpikir bahwa kami seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol."

"Di babak kedua, kami bermain sedikit lebih maju dan saya percaya bahwa kami akan menciptakan lebih banyak peluang. Robin van Persie memiliki empat peluang sehingga kami seharusnya bisa mencetak gol lebih banyak."

Di babak kelima Piala FA, United akan bertandang ke Deepdale Stadium untuk menghadapi tuan rumah Preston North End yang rencananya akan digelar pada Rabu (17/2) dini hari WIB.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : MUTV


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X