Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gandeng Sponsor Baru, Bandung Utama Kian Pede

By Aning Jati - Kamis, 9 Oktober 2014 | 14:46 WIB
JNE Bandung Utama menjalin kerja sama dengan sponsor baru
Erwin Snaz/Bolanews
JNE Bandung Utama menjalin kerja sama dengan sponsor baru

2015, JNE Bandung Utama resmi mengikat kerjasama dengan salah satu produsen susu terkemuka berskala nasional.

Produk itu menjadi partner resmi JNE Bandung Utama selama satu tahun, dimulai pramusim tournament Mangupura Cup, 11 Oktober 2014.

Menurut Direktur Utama PT Bandung Utama Raya, Dennis Derfriadie, yang menaungi tim JNE Bandung Utama, dukungan sponsor itu merupakan sebuah kehormatan bagi JNE Bandung. Produk itu baru pertama kali mensponsori secara total sebuah tim ola hraga dan secara khusus, basket.

"Berbagai program kegiatan telah disiapkan oleh pihak sponsor, bukan hanya untuk tim JNE Bandung Utama tapi juga untuk para pendukung setia," ujar Dennis.

Hadirnya sponsor itu diyakini Dennis bakal membantu meningkatkan performa JNE Bandung Utama di musim kompetisi 2014-2015.

"Kami juga ingin memperkenalkan beberapa sponsor lain yang juga akan resmi mensponsori kami dimusim ini," jelas Dennis.

Dennis berharap dengan hadirnya dukungan dari para sponsor mampu menjadikan JNE Bandung Utama semakin siap melaju ke medan pertempuran dan mengharumkan nama Bandung dan Jawa Barat.


Editor : Erwin Snaz
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X