Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bila Harus Memilih, Dejan Pilih PBR Main di Bekasi

By Aning Jati - Selasa, 3 Februari 2015 | 07:02 WIB
Bila harus keluar Bandung, Dejan Antonic pilih PBR main di Bekasi.
Iwan Setiawan
Bila harus keluar Bandung, Dejan Antonic pilih PBR main di Bekasi.

Manajemen Pelita Bandung Raya (PBR) hingga saat ini belum menentukan di mana markas PBR untuk LSI 2015.

Menurut Pelatih PBR, Dejan Antonic, keputusan mengenai homebase klub baru akan diputuskan pekan ini.

Kabarnya minggu ini sudah ada keputusan soal hombase PBR, apakah tetap di Bandung atau pindah. Tapi, kesempatan besar pindah karena saya dengar akan ada orang yang bantu PBR," kata Dejan kepada BOLANEWS.

Dejan sangat berharap PBR tetap berada di Bandung, apalagi PBR sudah cukup dekat warga Bandung. PBR juga memiliki suporter fanatik yang tergabung dalam Baraya, walau jumlahnya belum bisa disandingkan dengan bobotoh.

Hanya, keputusan perihal homebase tetap berujung padang masalah keuangan klub. Seperti diketahui, PBR dikabarkan sedang mengalami kesulitan finansial.

"Tapi kalaupun pindah, saya lebih suka di Bekasi saja karena paling dekat dari Bandung dan tidak terlalu jauh. Selain itu, suporter yang ada di Bandung masih bisa memberi dukungan kepada tim," ungkap Dejan.

Eks pelatih Pro Duta itu tidak memungkiri jika gangguan keuangan manajemen PBR cukup mengganggu kesiapan pasukannya.

"Kondisi keuangan klub tentu mengganggu kesiapan. Cuma ada dua pilihan, berhenti atau tetap latihan. Tetapi, pemain masih punya semangat untuk tetap berlatih. Mudah-mudahan ke depan bisa diperbaiki," harapnya.


Editor : Erwin Snaz
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X