Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Alasan Utama Lee Yong-dae Perkuat Musica

By Tulus Muliawan - Sabtu, 24 Januari 2015 | 16:45 WIB
Lee Yong-dae, perkuat Musica Champion.
PBSI
Lee Yong-dae, perkuat Musica Champion.

1 Februari. Untuk memenuhi ambisi tersebut, mereka sengaja mendatangkan Lee Yong-dae dari Korea Selatan.

Ofisial tim Musica Champion, Effendy Widjaja, menjelaskan bahwa Yong-dae bisa direkrut setelah dirinya sejak lama menjalin komunikasi dengan Asosiasi Bulu Tangkis Korea (KBA). Tahun lalu pun sebenarnya Yong-dae mau ditarik, tetapi pemain flamboyan asal Negeri Ginseng ini tidak bisa karena tengah memiliki agenda lain.

Akhirnya, berkat bantuan pengurus KBA, Greg Kim, Yong-dae bisa hadir bersama Musica Champion. “Saya bersedia membela Musica Champion karena saya mendengar sebelumnya tim ini begitu kompak dan ada kebersamaan,” kata Yong-dae, dalam temu media Superliga Badminton 2015 di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta.

Di klub ini, dia akan bahu-membahu bersama seniornya, Lee Hyun-il, untuk berusaha mencetak hattrick, setelah menjadi juara Superliga 2013 dan 2014 di Surabaya. Selain kedua bintang Korea itu, Musica Champion juga akan diperkuat oleh Vladimir Ivanov, pemain bulu tangkis andalan Rusia.


Editor : Bolanews
Sumber : Harian BOLA (Broto Happy Wondomisnowo)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X