Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ruang Ganti Diserbu Preman, Pemain Ini Ditusuk

By Aning Jati - Selasa, 3 Februari 2015 | 07:19 WIB
Nicolas Massia ditikam preman di bagian dada.
101 Great Goals
Nicolas Massia ditikam preman di bagian dada.

Tak hanya di Brasil yang melibatkan fan Flamengo, serangan terhadap pemain juga terjadi di Venezuela. Kali ini serangan itu berakibat lebih fatal.

Nicolas Massia (34), yang tercatat sebagai pemain klub divisi dua di Venezuela, Margarita, ditusuk di bagian dada.

Kejadian tragis ini berawal ketika Margarinta kalah 0-2 di kandang sendiri dari Estudiantes de Caracas, Minggu (1/2).

Usai pertandingan itu sekelompok preman dilaporkan menyerbu ruang ganti Margarita. Media massa lokal melaporkan gerombolan preman itu menyerang pemain dengan balok, batu bata, dan batu, dengan maksud mencuri barang-barang pemain.

Salah satu pelaku penyerangan diketahui mengambil dompet pemain. Massia yang ada di tempat kejadian berusaha merebut dompet itu. Malang, pemain asal Uruguay itu justru ditikam di bagian dada.

Massia kemudian dilarikan ke rumah sakit dan menjalani operasi. Beruntung nyawanya bisa diselamatkan dan kini ia dilaporkan dalam kondisi stabil. Dia bahkan mengunggah fotonya di rumah sakit untuk mengabarkan bila kondisinya sudah membaik.


Editor : Aning Jati
Sumber : 101 Great Goals


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X