Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Musica Champion Kudus Mengejar Hattrick di Bali

By Tulus Muliawan - Sabtu, 24 Januari 2015 | 14:45 WIB
Lee Yong-dae, bersama Musica Champion.
PBSI
Lee Yong-dae, bersama Musica Champion.

1 Februari.

Sebelumnya, Musica Champion telah meraih gelar juara pada ajang serupa di tahun 2012 dan 2013. Demi mewujudkan ambisi tersebut, Musica Champion menambah amunisi berlabel pemain asing. Pemain ganda nomor satu dunia asal Korea Selatan, Lee Yong-dae, direkrut.

Menurut ofisial tim Musica Champion, Effendy Widjaja, saban tahun timnya selalu menghadirkan pemain nomor satu dunia. Tahun lalu, klub ini diperkuat pemain terbaik dunia, Lee Chong Wei, asal Malaysia. Karena Chong Wei diskors BWF akibat doping, Musica Champion merekrut Yong-dae.

“Setelah Chong Wei absen, kami merekrut pemain nomor satu dunia, yaitu Yong-dae, agar bisa memeriahkan dan meningkatkan gengsi superliga, sekaligus agar para pemain muda kita bisa menimba pengalaman kepada pemain hebat sekaliber seperti dia,” tegas Effendy.


Editor : Bolanews
Sumber : Harian BOLA (Broto Happy Wondomisnowo)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X