Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Robin van Persie Berpeluang Tembus 50

By Riemantono Harsojo - Kamis, 9 Oktober 2014 | 12:46 WIB
Salah satu aksi Robin van Persie bersama Belanda dalam pertandingan perebutan peringkat III Piala Dunia 2014 melawan Brasil pada 12 Juli.
AFP
Salah satu aksi Robin van Persie bersama Belanda dalam pertandingan perebutan peringkat III Piala Dunia 2014 melawan Brasil pada 12 Juli.

Dalam dua pertandingan Belanda di Kualifikasi Euro 2016 pada pekan kedua Oktober 2014 ini, penyerang Belanda asal Manchester United, Robin van Persie, berpeluang menembus angka 50.

Penyerang Robin van Persie berpeluang besar menjadi pemain pertama yang mencetak 50 gol atau lebih bersama tim nasional Belanda.


Dua lawan Belanda pada pekan kedua Oktober 2014 tidak sangat berat. Belanda akan menjamu Kazakstan pada 13 Oktober dan bertandang ke Islandia pada 13 Oktober.


Robin van Persie dalam kondisi siap tampil untuk pertandingan melawan Kazakstan di Amsterdam. Saat ini penyerang Manchester United itu memimpin daftar topscorer sepanjang masa timnas Belanda dengan 47 gol.

Rekor Robin van Persie itu sangat sulit dilewati. Sebabnya, setelah RvP, pemain masih aktif yang masuk daftar topscorer, Klaas-Jan Huntelaar, tertinggal cukup jauh, berselisih 12 gol. Klaas-Jan Huntelaar mengemas 35 gol. Di bawah penyerang Schalke itu ada Wesley Sneijder dengan 27 gol.


Editor : Riemantono Harsojo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X