Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Beberapa Jam Lagi Schneiderlin Gabung Arsenal?

By Verdi Hendrawan - Senin, 2 Februari 2015 | 22:07 WIB
Morgan Schneiderlin (kiri), dalam beberapa jam kedepan akan menjadi seorang The Gunners?
Matthew Peters/Getty Images
Morgan Schneiderlin (kiri), dalam beberapa jam kedepan akan menjadi seorang The Gunners?

Dalam dua bursa transfer terakhir, gelandang Southampton, Morgan Schneiderlin, sering sekali dikabarkan akan segera hengkang dari The Saint's. Bahkan kini pemain berusia 25 tahun itu dikabarkan media Prancis sudah hampir bergabung dengan Arsenal.

Seperti yang dikabarkan oleh Le10Sport, Morgan Schneiderlin saat ini sedang dalam perjalanan dari Southampton ke London untuk menyelesaikan transfer. Hal ini harus dilakukan dengan cepat karena batas akhir jendela transfer dibuka akan segera berakhir dalam delapan jam ke depan saat berita ini dipublikasikan.

Sebelumnya Schneiderlin sempat mengatakan bahwa dirinya tidak ingin meninggalkan Southampton pada bursa transfer Januari. Bahkan mantan pemain Strasbourg itu telah menolak tawaran dari Manchester United.

"Saya tidak tahu. Januari selalu menjadi bulan yang rumit untuk hengkang. Saya akan menyelesaikan musim saya bersama Southampton dan kemudian kita melihat apa yang akan terjadi di masa depan," kata Schneiderlin kepada Telefot.

Namun, Le10Sport mempercayai bahwa Schneiderlin dalam beberapa jam kedepan akan segera menjadi pemain Arsenal. The Gunners dikabarkan telah mendapatkan persetujuand ari Southampton dengan tawaran sebesar 25 juta euro.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Le10Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X