Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pramusim: Alba Berlin Taklukkan Spurs 1 Angka

By Eko Widodo - Kamis, 9 Oktober 2014 | 07:23 WIB
Tim Duncan dkk. kalah di detik-detik akhir dari Alba Berlin.
Getty Images
Tim Duncan dkk. kalah di detik-detik akhir dari Alba Berlin.

94 dalam laga ujicoba pramusim, Kamis (9/10) di O2 Arena, Berlin. James McLean mencetak angka bersamaan dengan horn tanda berakhirnya pertandingan (beat the buzzer).

Sebuah possesion Spurs berhasil digagalkan McLean. Ia lantas membawa bola coast to coast untuk diselesaikan dengan sebuah floater. Saat itu, Alba tertinggal 92-93.

Video highlite San Antonio Spurs vs Alba Berlin. (Sumber: YouTube)

Spurs unggul 26-18 di kuarter pertama. Alba berbalik menang 29-28 di kuarter kedua, dan 26-21 di kuarter ketiga. Pada kuarter keempat, Alba unggul 21-18.

Tony Parker mencetak 28 angka, diikuti Tim Duncan 14 angka 10 rebound, Kawhi Leonard 14 poin. Sedangkan pembuat angka terbanyak Alba adalah James McLean 18 angka 10 rebound, Alex Renfoe 15 angka, Clifford Hammonds 14 angka, dan Reggie Redding 12 angka.


Editor : Eko Widodo
Sumber : YouTube, NBA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X