Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Robert Pires: Masa Depan Arsenal Cerah

By Ade Jayadireja - Jumat, 23 Januari 2015 | 11:33 WIB
Robert Pires
Getty Images
Robert Pires

Arsenal punya masa depan cerah dengan bermodalkan komposisi pemain yang ada saat ini. Itulah opini dari legenda The Gunners, Robert Pires.

Perjalanan Meriam London di Premier League musim 2014/15 tak bisa dibilang mulus. Melewati pekan ke-22, saat ini pasukan Arsene Wenger bercokol di posisi kelima papan klasemen dengan koleksi 39 poin.

Meski tak begitu mulus, Arsenal membuat kejutan dengan mengalahkan Manchester City 2-0 dalam laga terakhir liga. Diakui Pires, hasil ini membuatnya senang.

"Bila melihat pertandinan terakhir melawan City, saya pikir masa depan Arsenal sangat cerah," tutur Pires saat hadir di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (23/1).

Kehadiran Pires di Jakarta adalah untuk ikut serta dalam acara Arsenal Football Marathon, Sabtu (24/1). Dalam acara tersebut, Pires dan fan Arsenal akan memecahkan rekor permainan sepak bola terlama.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X