Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Adam Lallana Ingin Berikan Segalanya untuk Timnas

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 8 Oktober 2014 | 16:57 WIB
Adam Lallana
Laurence Griffiths/Getty Images
Adam Lallana

Gelandang tim nasional Inggris, Adam Lallana berjanji untuk memberikan segala kemampuannya. Sebab, Lallana ingin membayar kepercayaan manajer Roy Hodgson terhadap dirinya.

Inggris akan melakoni laga kedua kualifikasi Piala Eropa 2016 kontra San Marino. Pertandingan nantinya akan digelar di Wembley Stadium, Jumat (10/10) dini hari WIB.

Penampilan impresif Adam Lallana bersama Liverpool membuat dirinya kembali dipanggil untuk membela timnas. Oleh sebab itu, Lallana berjanji akan tampil impresif jika dimainkan dalam laga tersebut.

"Saya tidak sabar untuk segera bermain. Saya berjanji akan tampil mengesankan jika manajer memilih saya untuk bermain," kata Lallana seperti dilansir Daily Star.

"Dengan banyaknya pertandingan di sana (Piala Eropa 2016), memacu saya untuk mengeluarkan kemampuan saya sebaik mungkin," jelas pemain 26 tahun itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Daily Star


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X