Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Messi Absen Latihan demi Nikmati Salju di Andorra

By Aning Jati - Rabu, 4 Februari 2015 | 15:30 WIB
Messi, Antonella, dan Thiago liburan singkat di Andorra.
Instagram
Messi, Antonella, dan Thiago liburan singkat di Andorra.

2 (2/2) dan menyumbang satu gol di laga itu, Lionel Messi diketahui absen dalam latihan rutin Barcelona pada keesokan harinya.

Menurut laporan Clarin, superstar Azulgrana itu meminta izin latihan karena ada kepentingan personal. Kepentingan personal yang dimaksud itu tak ketahuan, sampai Messi mengunggah foto dirinya bersama sang pacar, Antonella Roccuzzo, dan buah hati tercinta, Thaigo.

Dalam foto yang diunggah di akun Instagram Messi itu, terlihat ketiganya berpose mengenakan jaket tebal dengan berlatar belakang salju yang menumpuk.

"Hari yang indah dengan salju dan dua orang tercinta," tulis Messi mengiringi foto itu di Instagramnya.

Rupanya foto itu diambil di Andorra. Messi dan keluarga kecilnya diketahui menjalani liburan singkat di sela jadwal kompetisi dan latihan yang padat. Apalagi, pelatih Barcelona, Luis Enrique, memberikan anak buahnya libur latihan pada Selasa (3/2). Barcelona baru akan bertanding lagi pada Senin (9/2) menghadapi Athletic Bilbao.

Jadi, layaknya orang kebanyakkan, Messi bisa jadi membolos di latihan Senin agar bisa mendapatkan libur selama dua hari dan menggunakan libur berharga itu untuk menikmati musim dingin bersama orang tercinta.


Editor : Aning Jati
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X