Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arema: antara Launching Tim, Jersey, dan Liverpool

By Aning Jati - Rabu, 4 Februari 2015 | 15:02 WIB
Arema 2015 siap diperkenalkan secara resmi ke publik.
Iwan Setiawan
Arema 2015 siap diperkenalkan secara resmi ke publik.

Skuat Arema Cronus sudah tak mengalami perubahan lagi pasca meraih dua gelar sekaligus di Palembang pekan lalu. Itulah mengapa program berikutnya sebelum terjun di kompetisi LSI 2015 adalah launching tim.

Rencananya, perkenalan tim dan jersey baru akan dilangsungkan pada Minggu (15/2) di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Lantaran ingin dikemas meriah, manajemen punya gagasan cara peluncuran tim dan kostum itu disertai dengan uji coba melawan Liverpool U-21. Sebab, Singo Edan mendapatkan tantangan dari tim muda asal Inggris pada minggu depan.

"Sekarang masih kami bahas acara launchingnya seperti apa mengingat kesempatan untuk perkenalan tim kesempatannya hanya tanggal Minggu (15/2) Februari," kata Sudarmaji, Media Officer Arema.

Tentu sebuah hal yang baru jika launching Arema disertai pertandingan uji coba. Selama Arema berdiri 27 tahun, launching tim tidak pernah bersamaan dengan pertandingan persahabatan.

Dalam uji coba itu, Cristian Gonzales dkk. akan menggunakan jersey baru untuk musim 2015. Sebuah hal yang sudah sangat dinantikan Aremania.


Editor : Iwan Setiawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X