Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

30 Mesin Pendingin Akan Memanjakan Penonton

By Tulus Muliawan - Jumat, 23 Januari 2015 | 12:00 WIB
GOR Lila Buana, siap menggelar Djarum Superliga Badminton 2015.
Yan Daulaka/Bolanews
GOR Lila Buana, siap menggelar Djarum Superliga Badminton 2015.

aksi hebat pebulutangkis dunia di Djarum Superliga Badminton 2015 akan merasa betah bertahan berlama-lama didalam GOR Lila Buana. Pasalnya, panitia menyiapkan 30 buah mesin pendingin (ac standing).

AC super dingin tersebut tersedia di semua sudut dalam GOR yang bisa menampung 2000-2500 penonton ini. Masing-masing ac bertipe 5pk itu sendiri, kekuatan daya listriknya 6000 megawatt, jika dijumlahkan 30 buah maka untuk daya listrik ac mencapai 180000 megawatt.

"Penonton benar-benar merasa adem dan tidak terganggu menyaksikan atlit idolanya bertanding," ujar Robby, salah seorang pekerja.

Gelaran bergengsi ini juga akan terasa lebih istimewa karena dihadiri oleh pebulutangkis-pebulutangkis terbaik lokal dan mancanegara.

Beberapa nama beken yang akan tampil di Bali adalah Ratchanok Intanon (Thailand),  Lee Yong-dae (Korea), Lee Hyun-il (Korea), Miyuki Maeda (Jepang), dan Reika Kaiiiwa (Jepang).

Sementara itu, beberapa nama top Indonesia, diantaranya adalah Mohammad Ahsan, Hendra Setiawan, Greysia Polii, Simon Santoso, dan masih banyak lagi.

Jadi, jangan sampai ketinggalan tonton aksi mereka!


Editor : Yan Daulaka
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X