Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ada Sponsor Masuk, PBR Makin Dekat ke Bekasi?

By Aning Jati - Rabu, 4 Februari 2015 | 14:29 WIB
Opsi PBR keluar Bandung semakin kentara.
Erwin Snaz/Bolanews
Opsi PBR keluar Bandung semakin kentara.

Pelita Bandung Raya (PBR) dalam dilema. Krisis keuangan yang sedang menimpa klub berjulukan Laskar Pasundan itu sangat berpotensi membawa klub ke luar Bandung.

Pasalnya, manajemen PBR merasa tak sanggup membayar sewa Stadion Si Jalak Harupat yang dianggap terlalu tinggi. Sementara Stadion Siliwangi yang diajukan, tak lolos verifikasi PT LI.

Kini, opsi keluar Bandung makin kentara. Pasalnya, menurut sumber internal PBR, ada sponsor besar yang siap menginjeksi PBR di LSI 2015. Akan tetapi, sponsor itu menginginkan PBR keluar Bandung.

"Kecenderungan PBR keluar Bandung menuju Bekasi sangat besar. Selain sponsor besar siap masuk, bila sepakat dengan "syarat" itu, sponsor lain juga akan masuk," kata sumber itu.

Di sisi lain, Pelatih PBR, Dejan Antonic, bila diminta memilih, ia sepakat PBR memainkan laga kandang mereka di Bekasi. Alasannya, Bekasi tak jauh dari Bandung sehingga suporter PBR masih bisa menyambangi kota satelit Jakarta itu untuk mendukung Kim Jeffrey Kurniawan dkk.

"Kalau pindah tidak masalah. Saya akan tetap loyal ke PBR, saya percaya kepada manajemen, dan saya senang melihat anak-anak masih tetap semangat," ujar pelatih asal Serbia itu.


Editor : Erwin Snaz
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X