Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Orlando: Oladipo dan Frye Cedera MCL,Batal Starter

By Eko Widodo - Selasa, 7 Oktober 2014 | 14:21 WIB
Victor Oladipo (kiri) dan pelatih Jacque Vaughn.
Getty Images
Victor Oladipo (kiri) dan pelatih Jacque Vaughn.

Orlando Magic harus merelakan dua proyeksi starter, Victor Oladipo dan Channing Frye, absen di awal musim. "Keduanya cedera ligamen lutut," ucap pelatih Orlando, Jacque Vaughn, kepada ESPN, Selasa (7/10).

Oladipo, pemain tahun kedua, mengalami cedera MCL (medial collateral ligament) di lutut kanan setelah salah jatuh dalam latihan, Sabtu lalu. Sementara Frye juga mengalami hal sama, namun di lutut kiri.

Cedera robek MCL (medial collateral ligament) pada Oladipo dan Channing Frye. (Foto: methodistorthopedics.com)

Kedua pemain dipastikan absen, Rabu (8/10) dalam laga ujicoba melawan Miami Heat.

"Kondisi yang tidak bagus. Namun, saya sedikit beruntung," kata Oladipo. "Saya menunggu rehabilitasi berakhir dan memperbaiki mental," ucap Oladipo. "Saya berharap segera sembuh," ucap Oladipo.

Satu pemain Orlando yang tidak bisa bermain adalah Willie Green. Green mengalami hyperextended di lutut kiri. Green diperoleh bulan Juni lalu.

Hanya enam pemain dari roster musim lalu yang bermain di preseason 2014-15. Orlando memang banyak mengambil pemain baru. Vaugh akan memberikan banyak kesempatan kepada rookie Elfrid Payton dan Evan Fournier.

Roster sementara Orlando Magic di musim 2014-15 (Sumber: ESPN)

"Cederanya beberapa pemain akan memberikan kesempatan kepada pemain lain mengisinya. Sebenarnya ini tidak ideal. Saya ingin 15 pemain yang nanti bermain di kompetisi reguler melakukan pemanasan di pre season. Tapi sayangnya itu tak terjadi. Apa boleh buat," ucap Vaughn.


Editor : Eko Widodo
Sumber : ESPN, www.methodistorthopedics.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X