Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hujan Sambut Legenda Arsenal di Jakarta

By Ade Jayadireja - Jumat, 23 Januari 2015 | 11:06 WIB
Robert Pires, pemain legendaris Arsenal.
Herka Yanis/Bolanews
Robert Pires, pemain legendaris Arsenal.

Pecinta sepak bola Indonesia menyambut meriah kedatangan legenda Arsenal, Robert Pires.

Bertempat di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (23/1), Pires hadir di tengah-tengah Gooners, sebutan fan Arsenal.  Para suporter tetap antusias meski hujan mengguyur ibu kota.

Pires pun tampak menikmati sambutan dari Gooners. Tak henti-hentinya pria asal Prancis itu mengumbar senyum.

Pires datang ke Indonesia dalam rangka mempromosikan acara Arsenal Football Marathon. Arsenal Football Marathon adalah kegiatan yang akan dilaksanakan di International Sport Club of Indonesia pada Sabtu (24/1), di mana Pires dan ratusan fan Indonesia akan melakukan sepak bola maraton untuk memecahkan rekor MURI (Museum Rekor Indonesia).

Pires bergabung dengan Arsenal pada 2000. Ia menghabiskan enam musim bersama skuat asuhan Arsene Wenger. Sepanjang musim 2014, pemain Prancis itu menghabiskan waktu untuk berlaga di India Super League bersama FC Goa.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X