Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arema Juara, Pedagang Raup Keuntungan Dobel

By Aning Jati - Senin, 2 Februari 2015 | 19:05 WIB
Pedagang ikut meraup keuntungan dari prestasi Arema jelang LSI 2015.
Suci Rahayu
Pedagang ikut meraup keuntungan dari prestasi Arema jelang LSI 2015.

Kemenangan Arema Cronus di turnamen pramusim Piala SCM 2015 dan Inter Island Cup 2014 menjadi milik masyarakat Malang Raya.

Seluruh kalangan termasuk pedagang atribut tim berlogo kepala singa itu ikut larut dalam kegembiraan.

Taman Trunojoyo, yang menjadi tempat berkumpulnya Aremania menunggu kedatangan Cristian Gonzales dkk., Senin (2/2), tak hanya terlihat dipenuhi fan setia namun juga para pedagang yang menjajakan dagangan di sekitar trotoar. Ada penjual kostum KW Arema, syal, terompet, dan aksesori lain yang berjajar sejak siang hari, ikut mengais rezeki di perayaan dadakan ini.

"Saya baru buka dagangan pukul 13.00 WIB, sampai sekarang keuntungan sudah dua kali lipat dari hari biasanya," kata Syaiful, pedagang yang biasa berjualan di Pasar Besar, Malang.

Syaiful sengaja memindahkan jualannya ke Taman Trunojoyo mengingat lokasi ini menjadi pusat berkumpulnya Aremania.

Para pedagang itu pun berharap Arema bisa mencatatkan prestasi apik di sepanjang LSI 2015, begitu pula di saat akhir kompetisi. Dengan begitu, minat pendukung terhadap benda-benda berbau Singo Edan juga ikut terjaga.


Editor : Suci Rahayu
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X