Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kembali ke Inter, Santon Mengaku Merasa Aneh

By Verdi Hendrawan - Senin, 2 Februari 2015 | 17:45 WIB
Davide Santon
Serena Taylor/Getty Images
Davide Santon

Bek sayap Davide Santon kini selangkah lagi akan segera kembali memperkuat klub yang telah membesarkannya, Davide Santon. Hal ini membuat pemain berusia 24 tahun itu senang dan juga merasa aneh dengan hal ini.

Santon yang telah meninggalkan Inter pada 2011 lalu untuk bergabung dengan Newcastle United, mengaku aneh karena dirinya tidak pernah membayangkan bisa kembali memperkuat Inter. Pemain yang bisa beroperasi di dua sayap itu juga mengucapkan banyak terima kasih kepada The Magpies karena dalam tiga setengah musim terakhir, dirinya sudah diberi banyak kesempatan tampil hampir sebanyak 100 kali.

"Hidup ini sangat aneh karena saya tidak pernah membayangkan saya akan kembali (ke Inter). Saya ingin berterima kasih kepada Newcastle dan semua fan untuk kebersamaan selama tiga setengah tahun terakhir setelah kami memiliki banyak kali saat-saat indah. Kota dan tim ini akan selamanya berada di hati saya," tulis Santos di akun Facebook resminya.

"Saya akan memulai babak baru. Saya sangat senang bisa kembali ke Inter. Saya memulai karier di sana dan memiliki begitu banyak momen-momen penting. Saya akan melakukan yang terbaik untuk membayar kepercayaan yang telah ditunjukkan pada saya."

Santon akan segera terbang ke Milan pada hari ini, Senin (2/2) untuk menjalani tes medis. Ia akan kembali bergabung dengan Inter dengan status pinjaman dan opsi pembelian permanen di akhir musim 2014/15 dengan harga sekitar empat juta euro.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Italia, Facebook


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X