Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Agen Essien Benarkan Ada Tawaran dari QPR dan WBA

By Verdi Hendrawan - Kamis, 22 Januari 2015 | 22:58 WIB
Michael Essien
Mario Carlini/Iguana/Getty Images
Michael Essien

Agen Michael Essien, Fabien Piveteau, mengungkapkan bahwa kliennya telah mendapatkan tawaran dari West Bromwich Albion (WBA) dan Queens Park Rangers (QPR). Namun, mereka menolak tawaran tersebut.

Penolakan ini dilakukan karena Essien ingin memenuhi kontraknya dengan AC Milan hingga selesai, yaitu Juni 2015. Selain itu, pemain asal Ghana itu pun tidak ingin kembali ke Premier League, kecuali bersama Chelsea.

"Apakah ada kemungkinan Essien meninggalkan klub pada Januari (2015)? Sangat sulit. Kami lebih memilih untuk menghormati kontraknya hingga Juni (2015)" kata Piveteau kepada Calciomercato.

"Essien juga tidak akan kembali bermain di Premier League untuk klub selain Chelsea, mantan timnya. Kami telah memiliki tawaran dari West Bromwich Albion dan Queens Park Rangers, namun kami telah menolaknya."

"Jika kami mendapatkan tawaran yang sesuai dari klub yang tidak berasal dari Premier League, maka kami akan menerima. Namun, tetap saja sulit untuk meninggalkan Milan pada Januari, karena niat kami adalah untuk memenuhi kontrak dengan Rossoneri."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Calciomercato


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X