Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Messi Kembali Bermain di Sayap Demi Kebaikan Barca

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 2 Februari 2015 | 11:27 WIB
Lionel Messi
Getty Images
Lionel Messi

2 atas Villarreal, Senin (2/2), di Camp Nou. Enrique mengatakan sengaja mengubah posisi Messi demi kebaikan timnya.

Di pertandingan tersebut Barcelona sempat tertinggal lewat gol Denis Cheryshev. Namun Neymar, Rafinha, dan Lionel Messi berhasil membalikkan keadaan. Sementara itu, Villarreal hanya bisa mencetak satu gol tambahan lewat Luciano Vietto.

"Messi kembali bermain sebagai pemain sayap lagi? Ini demi kebaikan tim, namun ia memiliki kebebasan untuk bergerak. Kami ingin ia banyak menyentuh bola," kata Enrique.

Sementara itu, Enrique mendorong Luis Suarez bermain sebagai penyerang tengah. Namun ia gagal mengonversi beberapa peluang di pertandingan tersebut. Kendati demikian, Enrique berusaha melakukan pembelaan dengan mengatakan insting Suarez dalam memberikan kontribusi lebih penting ketimbang hanya mencetak gol.

"Apa yang diberikan Suarez? Banyak. Sangat penting memiliki seseorang yang juga memberikan dorongan di lini tengah. Tidak diragukan, gol-gol darinya akan datang," ucap Enrique.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : soccerway


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X