Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ronaldo Kembali, Krisis Lain Menghampiri Madrid

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 5 Februari 2015 | 09:53 WIB
Cristiano Ronaldo (kiri)
Getty Images
Cristiano Ronaldo (kiri)

Real Madrid sudah bisa kembali diperkuat Cristiano Ronaldo setelah menjalani masa hukuman dua pertandingan. Carlo Ancelotti pun mengatakan itu sebagai kabar baik bagi timnya yang akan melakoni laga sulit melawan Atletico Madrid, Sabtu (7/2), di Vicente Calderon.

Cristiano Ronaldo diganjar hukuman dua pertandingan setelah mendapatkan kartu merah saat Real Madrid menang di Cordoba. Walau tanpa sang mega bintang itu, Los Blancos membuktikan tetap bisa memetik kemenangan atas Real Sociedad dan Sevilla.

"Kembalinya Cristiano Ronaldo penting buat kami. Itu kabar yang sangat bagus," ucap Ancelotti.

"Kami memenangi dua pertandingan tanpanya, namun ia dipastikan akan membantu kami di pertandingan melawan Atletico," kata dia.

Kendati demikian, Los Blancos tidak bisa diperkuat beberapa pemain pilar di laga derbi kota Madrid tersebut. Kemenangan 2-1 atas Sevilla di Santiago Bernabeu, Kamis (5/2), memakan korban cederanya James Rodgriguez dan Sergio Ramos.

Sementara itu, Marcelo tidak dapat bermain karena akumulasi kartu kuning. Pepe sudah lebih dulu dipastikan absen karena cedera.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X