Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ketika Thierry Henry Menangis

By Peksi Cahyo Priambodo - Senin, 2 Februari 2015 | 11:09 WIB
Thierry Henry
Getty Images
Thierry Henry

Thierry Henry mengaku tidak pernah berniat untuk pergi meninggalkan Arsenal saat masih aktif bermain sebagai pesepak bola profesional. Legenda The Gunners itu pun mengaku tidak bisa menahan kesedihannya saat akhirnya memutuskan meninggalkan Emirates Stadium untuk bergabung dengan Barcelona.

Desember 2014 Thierry Henry sudah memutuskan untuk mengakhiri karier sebagai pesepak bola profesional. Ia adalah mantan striker tajam Arsenal dan telah menyumbangkan dua gelar Premier League dan tiga trofi Piala FA. Henry juga masih tercatat sebagai pencetak gol terbanyak The Gunners dengan torehan 228 gol.

"Saya tidak pernah mempertimbangkan meninggalkan Arsenal. Namun usai saya saat itu sudah 29 tahun dan masih dalam performa terbaik. Saya pikir semua orang akan pergi dan saya tidak tahu jika Arsene Wenger akan tetap bertahan," ujar Henry.

"Saat itu tidaklah mudah dan ketika akhirnya saya pergi, saya menangis. Saya tidak malu mengatakan itu. Saya adalah pesaing dan harus pergi," tutur dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Bein Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X