Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Capai 300 Caps Bersama Chelsea, Ivanovic Bangga

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 3 Februari 2015 | 18:55 WIB
Branislav Ivanovic
Richard Heathcote/Getty Images
Branislav Ivanovic

300 bersama Chelsea. Ivanovic kini berada di urutan kelima sebagai pemain non Inggris yang mampu mencapai prestasi tersebut.

Pertandingan antara kontra Manchester City di Stamford Bridge akhir pekan lalu, menjadi penanda caps ke-300 Branislav Ivanovic bersama Chelsea. Pemain asal Serbia itu mengaku bahagia sekaligus bangga mampu tampil sebanyak itu bersama The Blues.

"Saya sangat bangga. Sebab, Anda harus membuktikan diri lebih keras lagi. Saya juga bangga bisa menjadi bagian dari pemain yang sukses mencapai 300 penampilan bersama Chelsea," kata Ivanovic kepada Chelsea TV.

"Bisa menjadi bagian dari daftar pemain dengan nama-nama besar yang memberikan banyak penampilan untuk klub ini, merupakan sesuatu yang membanggakan," jelas Ivanovic.

Sementara itu, daftar pemain non Inggris yang sukses mencetak caps terbanyak masih dipegang oleh Petr Cech (490). Disusul oleh Didier Drogba(368), John Obi Mikel (333), dan Gianfranco Zola (312).


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : chelseafc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X