Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Asprov PSSI Sulsel Gelar Pemilihan Ketum Lagi

By Aning Jati - Selasa, 3 Februari 2015 | 18:35 WIB
Soefian Abdullah, salah satu kandidat ketua Asprov PSSI Sulsel.
Abdi Satria/Bolanews
Soefian Abdullah, salah satu kandidat ketua Asprov PSSI Sulsel.

Ilham Noer Toadji dan Soefian Abdullah menjadi kandidat Ketua Asprov PSSI Sulsel menggantikan Danni Irawan yang mengundurkan diri.

Keduanya merupakan sosok yang memiliki gairah dan kepedulian untuk mengembangkan sepak bola di Sulsel. Ilham dan Soefian juga mulai mengumbar janji bila terpilih sebagai pengganti Danni.

"Jika jadi ketua, saya akan menempatkan orang+orang yang mau kerja keras untuk memajukan sepak bola di Sulawesi Selatan," ujar Ilham, Selasa (3/2).

Sepak bola amatir di Sulsel tahun lalu meredup setelah Asprov PSSI Sulsel gagal menggelar Liga Nusantara dan tidak memberangkatkan tim Suratin Sulsel ke putaran final di Malang.

Hal sama dikatakan kandidat lainnya, Soefian. Pengusaha ekspedisi itu berjanji akan menggalakkan turnamen usia muda di Sulsel.

"Provinsi ini punya banyak pemain bertalenta. Hanya, kemampuan mereka tidak terasah karena tidak ada kompetisi resmi dan berjenjang di Sulsel," ungkap Soefian.

PSSI Pusat mewajibkan Asprov Sulsel segera menggelar pemilihan ketua sebelum Kongres PSSI di Surabaya, April.

Di sisi lain, Danni mengundurkan diri dari jabatannya sejak pekan lalu karena kesibukkannya di salah satu BUMN. Danni juga menjabat sebagai manajer tim futsal, Electric PLN.


Editor : Abdi Satria
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X