Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sagna Sesumbar Jungkalkan Chelsea dari Puncak

By Ade Jayadireja - Kamis, 22 Januari 2015 | 22:30 WIB
Bacary Sagna
Getty Images
Bacary Sagna

Bek Manchester City, Bacary Sagna, sangat optimistis timnya mampu menjungkalkan Chelsea dari pucuk tabel Premier League 2014/15.

City gagal memangkas jarak dari Chelsea akibat kekalahan 0-2 dari Arsenal di matchday ke-22. Kini skuat asuhan Manuel Pellegrini berada di posisi kedua dengan koleksi 47 poin, atau terpaut lima angka dari sang pemuncak klasemen.

Dengan 16 pertandingan tersisa di EPL, Sagna yakin The Citizens sangat berpeluang untuk menyalip perolehan poin Chelsea.

"Sayangnya kami kalah dari Arsenal. Akan tetapi, perjalanan masih panjang," tutur pemain berusia 31 tahun itu seperti dikutip Daily Mail.

"Kami harus bekerja lebih keras. Musim lalu kami bisa bangkit ketika tertinggal tujuh poin. Sekarang kami terpaut lima poin," imbuhnya.

Pada 1 Februari mendatang, City akan melawat ke kandang Chelsea di Stamford Bridge. Kemenangan menjadi harga mati buat Sagna dkk. guna memenuhi ambisi mempertahankan mahkota juara liga.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X