Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lallana Bidik Trofi Piala FA untuk Liverpool

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 4 Februari 2015 | 22:59 WIB
Adam Lallana
Clive Brunskill/Getty Images
Adam Lallana

Adam Lallana, mengungkapkan tekadnya untuk membawa Liverpool meraih gelar Piala FA. Menurutnya, The Reds memiliki motivasi lebih untuk tampil di Wembley Stadium usai gagal menembus final Piala Liga.

Seperti diketahui, Liverpool gagal melaju ke final Piala Liga usai kalah dari Chelsea di babak semifinal. Oleh sebab itu, Piala FA menjadi satu-satunya target realistis dari klub asal Merseyside tersebut.

Namun, The Reds harus terlebih dahulu menyingkirkan Bolton Wanderers pada laga replay babak keempat Piala FA, Kamis (5/2) dini hari WIB. Sebab, pada pertemuan sebelumnya, mereka ditahan imbang tanpa gol di Anfield Stadium.

"Kami menegasakn bahwa ingin meraih trofi tahun ini dan kami kecewa usai gagal ke Wembley di Piala Liga. Jadi, ini (Piala FA) menjadi motivasi ekstra bagi kami untuk melangkah lebih jauh lagi," kata Lallana kepada situs resmi klub.

"Setiap pemain tentu memiliki mimpi untuk berlaga di Wembley serta mengangkat trofi Piala FA. Tapi, Anda harus bekerja keras untuk melaju ke sana. Ini akan menjadi laga sekaligus tantangan yang berat bagi kami di Bolton," jelas Lallana.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Liverpoolfc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X