Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Singo Edan Juara, Aremania Konvoi Keliling Malang

By Tulus Muliawan - Senin, 2 Februari 2015 | 05:50 WIB
Aremania, konvoi di jalanan Kota Malang.
Suci Rahayu/Bolanews
Aremania, konvoi di jalanan Kota Malang.

Keberhasilan Arema Cronus menjadi kampiun Inter Island Cup 2014 dismbut gembira oleh para penggemar. Selain menyalakan flare, Aremania juga langsung turun ke jalan dengan menggelar konvoi malam di jalanan utama Kota Malang.

Aksi Aremania ini tidak terkoordinir dan dilakukan secara spontan, sebab mereka sebelumnya berkerumun di acara nonton bareng yang diadakan di beberapa titik di kota Malang.

"Pas kita berkumpul, malam ini kita ramaikan di jalan-jalan Malang. Di beberapa kawasan juga ada Aremania," ungkap Dino Santoso, salah satu Aremania saat di temui di depan Stasiun Kota Baru Malang.

Kali ini, Aremania sepertinya memang benar-benar ingin meluapkan kegembiraannya. Pasalnya, rencana mereka tentang konvoi ini sempat tertunda oleh Persib di semifinal LSI musim lalu.

"Dulu rencana kami batal oleh kemenangan Persib di semifinal. Sekarang Arema membalas dengan kemenangan," kata
Dino.


Editor : Suci Rahayu
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X