Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barcelona Susah Payah Kalahkan Villareal

By Tulus Muliawan - Senin, 2 Februari 2015 | 04:50 WIB
Lionel Messi, membawa Barca berbalik unggul 3-2.
David Ramos/Getty Images
Lionel Messi, membawa Barca berbalik unggul 3-2.

2 di pekan ke-21 La Liga, Senin (2/2) dini hari WIB.

Meski bermain di hadapan pendukungnya, Barcelona tidak bisa langsung menekan di awal pertandingan. Sebaliknya, mereka justru lebih banyak tertekan.

Pada menit 30, Villarreal bahkan sukses mencuri gol lewat Denis Cheryshev. Tendangan kaki kiri  Denis Cheryshev gagal dihalau Claudio Bravo.

Tim tuan rumah baru bisa menyamakan kedudukan di akhir babak pertama. Neymar sukses membuat skor menjadi sama kuat dengan tendangan kaki kanannya.

Villarreal kembali membuat kejutan di awal babak kedua. Tepat pada menit 51, Luciano Vietto membuat tim Kapal Selam Kuning kembali memimpin 2-1.

Namun, keunggulan Villarreal hanya berselang dua menit. Barca sukses menyamakan kedudukan menjadi 2-2 berkat tendangan kaki kiri Rafinha.

Dua menit kemudian, Barca berbalik unggul setelah sepakan Lionel Messi gagal dihalau sang kiper. Gol ini lahir berkat umpan dari Luis Suarez.

Pertandingan berakhir dengan skor 3-2. Kemenangan ini membuat Barca bertahan di posisi kedua dengan nilai 50, sedangkan Villarreal bertahan di posisi enam dengan 38 poin.

Susunan Pemain

Barcelona: Bravo; Alves, Pique, Mascherano, Alba; Busquets (Mathieu 71), Iniesta, Rafinha (Rakitic 88); Suarez (Pedro 79, Messi, Neymar

Villarreal: Asenjo; Mario, Musacchio, Ruiz, Costa; Bruno, Pina (Trigueros 76), Dos Santos (Gomez 84), Cheryshev; Vietto, Giovani


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X