Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bek Ini Senang Sudah Mulai Bisa Tekuk Kaki

By Aning Jati - Kamis, 5 Februari 2015 | 09:41 WIB
Romi Agustiawan (paha dibebat), dipapah rekannya saat berbincang dengan pelatih Liestiadi.
Sahlul Fahmi/Bolanews
Romi Agustiawan (paha dibebat), dipapah rekannya saat berbincang dengan pelatih Liestiadi.

Hampir sebulan ini Romi Agustiawan tak bisa mengikuti latihan normal bersama Gresik United akibat cedera. Bek kiri itu mengalami cedera pada paha kirinya saat latihan.

Lantaran merasa jenuh tak bisa berlatih dan hanya berada di mes, Romi kerap kali tetap hadir di lapangan.

"Setiap hari saya tetap ikut ke lapangan bersama teman-teman. Biasanya saat teman-teman berlatih, saya jalan mengelilingi lapangan serta sedikit menggerakan badan di bawah terik matahari. Hal itu membuat saya merasa lebih baik daripada hanya di mes," kata pemain kelahiran 23 Agustus 1988 ini.

Namun, tak bisa dimungkiri sebagai pemain Romi tentu tak nyaman dengan kondisinya saat ini. Romi merasa ingin sekali bisa segera sembuh dan bergabung bersama rekan-rekannya untuk berlatih secara normal. Apalagi, ia juga melewatkan kesempatan bermain di Piala Gubernur Jatim serta beberapa uji coba yang digelar Gresik United.

Memang sudah ada perkembangan bagus, hasil terapi yang telah dijalani Romi membuat pemain asal Medan itu sudah bisa menekuk kakinya ke dalam. Meski, belum bisa maksimal, hal ini sudah melegakannya.

"Semua pemain tentu tak mengharapkan situasi semacam ini terjadi pada dirinya. Tapi, mau bagaimana lagi, hal ini tidak bisa dipaksakan. Saya harus bersabar menunggu hingga benar-benar sembuh," imbuhnya.


Editor : Sahlul Fahmi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X